Senin, 13 Oktober 2008

apa ada yang sudah punya cerita disunat cewek :)?

7 komentar:

Heidy mengatakan...

Rasanya pasti takut, sakit, & memalukan...palagi sunat dewasa. Memalukan coz kemaluan kita hrs pasrah dipotong cewek. Sakitnya luaarrr biasa. Palagi pas liat dipotong n dijaitnya.
Cewek2 itu sih enak aja, gak ngerasain disunat. Gak tau sakitnya kya apa. Coba mereka yg disunat, pasti juga takut kan...

justinus mengatakan...

bagi yang mau foto foto sunat. penyunatnya wanita semua. silakan hub saya email
just_a80@yahoo.com

Kid mengatakan...

Aduh,kasihan kalian disunat.
Untung sekali saya lahir di keluarga besar yang melarang praktik sunat baik untuk cewek maupun cowok dengan agama yang tidak mengharuskan praktik sunat dilakukan pada umat laki2 nya sehingga saya tidak disunat sampai umur 20 tahun sekarang (2009) ini dan saya tidak akan pernah ada rencana untuk menyunatkan diri atau keturunan laki2 saya.
Syukurlah saya tidak perlu merasakan sakitnya disunat dan tidak ada saudara cowok saya yang terkena akibat dari tidak sunat yang digembor2 kan oleh masyarakat.
Bagi keluarga besar saya,sudah terbukti secara langsung bahwa tidak ada hal buruk yang diakibatkan karena tidak disunat.
Dan juga bagi keluarga kami,tidak ada keuntungan dari sunat.

Jika bagi kalian sunat memang ada keuntungannya,silakan saja kalian menikmati sakit dan malunya disunat.
Tapi,apa pun yang kalian katakan kepada keluarga saya mengenai keuntungan2 sunat tidak akan berpengaruh pada pendirian keluarga kami.

Sunat benar2 menjijikan.
Saya bangga menjadi laki2 yang tidak disunat.

Bidan laki mengatakan...

aku malah main sunat2an ama TTMku. SUnat paksa. ada yang suka main sunat2an?

artadi oke mengatakan...

Saya sangat mendominasi di ranjang. Saya juga menyunat penis suami saat masa pengantin. Sangat indah.Saya telanjangi dulu dia sambil kucium. setelah itu posisi 69. Kuremas pelirnya agar tidak cepat ejakulasi. Suamiku mengerang smbil megulum vaginaku. Kukulum juga penisnya yang sudah kucukur bersih. Puncaknya, suami aku buat terlentang, buka lebar2 kaki suami, pahanya kutekuk. aku genjot penisnya maju mundur naik turun sambil sesekali meremas pelirnya untuk mengontrol ejakulasi. Beliau mengerang memanggil namaku. Kugenjot lama sampai suami benar2 lemas. Setelah orgasme dan relaksasi, kubersihkan penisnya, persiapan untuk menyunatnya. kusuntik bius, lalu kukerat penisnya. Rumahtangga kami sangat bahagia. Ada wanita yang ingin belajar denganku ? Akan ku ajarkan dengan senang hati

joni iskandar mengatakan...

jadi kepengin disunat sama cewe.apalagi dijagal sama perempuan cantik,misalnya ibu ibu pkk.nyesel deh disunat sama bapak bapak.gak ada sensasi menyenangkan.coba kalo cewe yang nyunat apalagi secara paksa dan tanpa dibius.pasti akan terkenang indah sepanjang masa

joni iskandar mengatakan...

bagi yang punya alamat dokter atau suster perempuan yang mau merevisi sunat laki laki dewasa tolong dong kasih alamat ke gua di:ijoni17@gmail.com